[easyrotator]erc_37_1335871844[/easyrotator]Hari ini 22/4/12, LKM-A Pincuran Bonjo meluncurkan produk pembiayaan jasa pembelian kendaraan bermotor bagi anggota. Produk pembiayaan ini bertujuan untuk mempermudah anggota dalam mengakses pembelian kendaraan guna memperlancar transportasi.

Maksud dari Produk pembiayaan ini, dimana anggota yang didampingi oleh pengelola membeli kendaraan didealer resmi sepeda motor secara tunai dengan menggunakan dana LKM-A, anggota mengansur pembiayaan sepeda motor tersebut per bulan sesuai dengan kemampuan anggota, sementara jasa yang dikeluarkan anggota untuk LKM-A disepakti bersama dan jumlahnya jauh lebih kecil dibandingkan jika anggota lansung membeli sepeda motor secara kredit ke dealer.

Keuntungan produk ini bagi anggota diantaranya, biaya kredit lebih kecil, pengeluaran jasa pada akhir tahun akan menjadi Sisa Hasil Usaha yang juga dikembalikan kepada anggota sesuai dengan porsi masing-masing.

“Produk pembiayaan ini  baru sebatas uji coba, dalam tahun ini jumlahnya juga kita batasi, jika produk ini berjalan sukses maka pembiayaan pembelian sepeda motor ini akan dilanjutkan, bahkan tidak tertutup kemungkinan pembiayaan ini tidak hanya sebatas sepeda motor saja”, sambutan dari Afrizal,A.Md  ketua LKM-A Pincuran Bonjo yang secara lansung menyerahkan sepeda motor kepada anggota didampingi pengelola dan anggota LKM-A Pincuran Bonjo lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *