LKM-A Pincuran Bonjo menghadirkan program Nabung Berhadiah yang memberi kesempatan bagi nasabah memenangkan hadiah-hadiah menarik berupa Handpond, Disepenser. Selain hadiah berupa HP dan dispenser, pemenang juga diberikan hadiah berupa uang untuk pemenang 1 s.d 3. Melalui program ini, animo masyarakat untuk menabung diharapkan semakin meningkat.
Manager LKM-A Pincuran Bonjo, Fairizal Ilyas mengatakan, dalam nabung berhadiah ini semakin  tinggi saldo tabungan, semakin besar kesempatan meraih hadiah.
“Namun untuk program nabung berhadiah ini hanya berlaku untuk bulan Juli – Desember 2011, dimana pengumuman dilakukan pada 2 Januari 2012,” jelas Fairizal Ilyas di kantor LKM-A Pincuran Bonjo, Jl. Panglima Polim Kelurahan Padang Alai Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.
Selain untuk mendorong animo masyarakat menabung, program Nabung berhadiah yang berlaku saat ini hanya untuk masyarakat sekitar, juga untuk meningkatkan dana tabungan nasabah yang ditarget bertumbuh 100% tahun ini, yakni dari Rp 277,6 juta menjadi Rp 555 juta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *