Kamis (4/11/10), SMKN 1 Talamau Kabupaten Pasaman Barat Propinsi Sumatera Barat hari ini mengunjungi P4S Baliak Mayang Unit dari LKM-A Pincuran Bonjo. Rombongan siswa yang berjumlah 36 orang ini merupakan Siswa Kompetensi Penyuluhan Pertanian dan Agribisnis Tanaman Hortikultura pada SMKN 1 Talamau. Ibuk Nofrayda. D, SP pimpinan rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan siswa yaitu untuk melihat secara langsung kegiatan P4S, budidaya pertanian, permodalan dalam pertanian dan pemasaran tanaman hortikultura yang ada pada unit-unit LKM-A Pincuran Bonjo., diharapkan dengan adanya kunjungan lapangan ini dapat menambah wawasan mengenai pertanian bagi siswa.
Rombongan diterima oleh Ketua LKM-A Pincuran BonjoAfrizal, A.Md,  Manager LKM-A Fairizal Ilyas, S.Sos, Ketua Pengelola STA Baliak Mayang Aprizal. M. Turut hadir mendampingi  Plt. Kadis Pertanian Kota Payakumbuh Ir. Syahril beserta staf. Setelah melihat secara langsung kegiatan P4S, LKMA dan STA, selanjutnya rombongan menyaksikan secara langsung kegiatan budidaya ke lahan anggota kelompok .
Hampir bersamaan, LKM-A Pincuran Bonjo juga dikunjugi Ibuk Lusizulmeidarni dari Balai Pelatihan Pertanian Propinsi Jambi dalam rangka monitoring dan evaluasi dana PUAP 2008-2009.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *