Tim Verifikasi Kota Sehat Tingkat Nasional (5/8) melakukan penilaian di KotaPayakumbuh. Tim yang dikepalai oleh Dirman Siswoyo,SKM, MPiD, beranggotakan tiga orang akan melakukan perkenalan dan sekaligus sosialisasi indikator penilaian kepada seluruh dinas dan pihak yang terkait.

Tim verifikasi selanjutnya langsung melakukan peninjauan ke lapangan menuju sejumlah kawasan untuk dinilai. Salah satu kawasan yang dinilai adalah kawasan areal LKM-A Pincuran Bonjo tepatnya pada areal Kelompok Tani Baliak Mayang (kelompok tani anggota LKM-A). Dari areal Kelompok Tani Baliak Mayang, tim menuju penampungan sementara hasil produksi yang merupakan salah satu unit usaha LKM-A Pincuran Bonjo.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD, LKAAM, Bundo Kanduang, Pokja Kota Sehat, Forum Kota Sehat, Kelompok Lansia, Kader Yandu, dan sejumlah anggota masyarakat lainnya. LKM-A Pincuran Bonjo sendiri turut mendampingi seluruh Pengurus dan Pengelola, Ketua Gapoktan Tigo Sapilin dan masing-masing Ketua Kelompok Tani anggota LKM-A Pincuran Bonjo.

Posted by Picasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *