Hari Minggu 21 Juni 2009, Pengurus dan Pengelola LKM-A Pincuran Bonjo ikut serta dalam kegiatan hiking sekaligus survey areal Objek Agrowisata yang direncanakan akan dibangun di sekitar areal pertanian anggota LKM-A Pincuran Bonjo oleh pemerintah Kota Payakumbuh.

Kegiatan ini diikuti oleh Walikota Payakumbuh, jajaran pemko sampai ke kelurahan, dinas terkait,Tokoh masyarakat, Karang taruna, Pramuka, Pengurus dan Pengelola LKM-A Pincuran Bonjo dan Kelompok tani.

Start di mulai dari Kelurahan Payobasung dilanjutkan menuju puncak bukit patah sembilan yang merupakan rencana areal agro wisata dan berakhir di Kelurahan Bodi Air tabit, kegiatan ini dimulai pukul 7.30 wib dan berkahir pukul 12.15 Wib.

Disamping melaksanakan hiking/ survey juga dilakukan penanaman tanaman pelindung sepanjang jalan yang dilalui. Terlihat peserta sangat antusias sekali mengikuti acara ini walaupun jalan yang dilalui dipenuhi pepohonan dan semak belukar, jalan menurun dan mendaki, namun peserta terlihat gembira dan bersemangat, sesekali peserta berhenti dan melepaskan pandangan dari puncak bukit patah sembilan yang memang sebagai tempat yang tepat untuk memandang alam yang menabjubkan.

Posted by Picasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *